Informasi Pembayaran

Pembayaran secara Bank Transfer Manual

Pembayaran menggunakan bank transfer tanpa virtual account dapat dilakukan dengan transfer ke:


Bank BCA

Name on the account: PT. Putera Konsepindo
Account Number: 372 - 45 - 999 - 88
Branch: Kedoya-Jakarta, Indonesia

Bank Mandiri

Name on the account: PT. Putera Konsepindo
Account Number: 155 - 000 - 7147 - 203
Branch: Cikokol-Tangerang, Indonesia

Setelah melakukan transfer, mohon melakukan konfirmasi pembayaran agar pesanan anda dapat diproses.

Cara Pembayaran dengan Virtual Account melalui ATM

  1. Masukkan kartu ATM
  2. Masukkan PIN ATM Anda
  3. Pilih menu “TRANSAKSI LAINNYA“
  4. Pilih menu “TRANSFER“
  5. Pilih menu “KE REK. VIRTUAL ACCOUNT“
  6. Masukkan nomor Virtual Account yang Anda terima dari Website 9to9online.co.id, kemudian pilih “BENAR“
  7. Pastikan data Virtual Account Anda benar, kemudian masukkan angka yang perlu Anda bayarkan, kemudian pilih “BENAR“
  8. Cek & Perhatikan Konfirmasi Pembayaran dari layar ATM, jika sudah benar pilih “YA“, atau pilih “TIDAK” jika data di layar masih salah
  9. Transaksi Anda sudah selesai, pilih “TIDAK” untuk tidak melanjutkan transaksi lain.
  10. Terakhir jangan lupa ambil Kartu ATM Anda.

Pembayaran dengan Kartu Visa/Mastercard

1. 9to9online.co.id hanya menerima pembayaran dengan kartu Visa/Mastercard yang dikeluarkan oleh bank dalam negeri.

2. Pembayaran dengan kartu Visa/Mastercard secara online, otorisasi akan dilakukan lewat Midtrans

3. Kami menerima pembayaran dengan menggunakan kartu berlogo Visa dan Mastercard yang mendukung fasilitas keamanan 3-D Secure.3-D Secure (3-domain secure), melalui sertifikasi Verified by Visa dan Mastercard Securecode, merupakan fasilitas otentikasi sistem pembayaran untuk meningkatkan keamanan dan melindungi Anda dari kejahatan online (cyber fraud). www.9to9online.co.id mengedepankan kenyamanan dan keamanan transaksi Anda dengan menerapkan 3-D Secure untuk menjamin Anda terlindung dari kejahatan online. Perbedaan kartu yang menggunakan fasilitas 3-D Secure adalah Anda akan menerima 6 digit kode rahasia, biasa disebut OTP (One Time Password), yang akan dikirimkan langsung melalui nomor handphone yang terdaftar. OTP ini akan selalu berubah setiap kali Anda melakukan transaksi belanja online. Anda hanya dapat memasukkan OTP sebanyak tiga kali. Untuk memastikan apakah kartu Anda telah mendukung layanan 3-D Secure, Anda dapat menghubungi langsung bank penerbit kartu Anda.

Refund (pengembalian dana)

Syarat dan Ketentuan
1.Refund (pengembalian dana) hanya dapat diberikan berupa credit point atau voucher gift
2.Dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya
3.Pengajuan refund harus melampirkan syarat & kelengkapan sebagai berikut :

  • Pengajuan masih dalam masa garansi 7 hari kerja sejak diterima oleh pelanggan.
  • Melampirkan nota pembelian original dari store offline / webstore.
  • Melampirkan fotocopy ID yang berlaku
  • Melampirkan form pengajuan keluhan

4.Pengajuan refund hanya dapat diproses dengan kriteria :

  • Kondisi barang saat diterima rusak / cacat yang disebabkan karena kesalahan pabrikasi, pengiriman, ataupun ketidak sesuaian dengan spesifikasi dari produk.
  • Barang yang telah dipesan dan dibayar oleh pelanggan sudah tidak tersedia.
  • Barang pengganti atas permintaan penukaran barang yang dilakukan pertama kali tidak tersedia.

5.Pengajuan refund tidak dapat diproses apabila :

  • Kondisi barang saat pengajuan terindikasi kesalahan penanganan atau pemakaian tidak wajar oleh pelanggan.
  • Pelanggan berubah pikiran.
  • Barang yang telah dilabeli sebagai kategori discount >50% atau barang fair dan barang bazaar.

6.Segala bentuk pengajuan atas barang yang telah dibeli tunduk kepada peraturan serta evaluasi dari PT Transarco Group of Companies
7.PT Transmarco Group of Companies memiliki hak untuk menolak segala bentuk pengajuan atas barang yang telah dibeli.

VOID (pembatalan transaksi)

Syarat dan Ketentuan

1.Void (pembatalan transaksi) hanya dapat dilakukan dengan kondisi sebagai berikut (mengacu kepada kondisi refund) :

  • Pelanggan yang mengajukan refund dengan kondisi barang saat diterima rusak / cacat yang disebabkan karena kesalahan pabrikasi, pengiriman, ataupun ketidak sesuaian dengan spesifikasi dari produk.
  • Pelanggan yang mengajukan refund barang yang telah dipesan dan dibayar oleh pelanggan sudah tidak tersedia.
  • Pelanggan yang mengajukan refund barang pengganti atas permintaan penukaran barang yang dilakukan pertama kali tidak tersedia.

2.Void tidak dapat dilakukan apabila dengan kondisi berikut (mengacu kepada kondisi refund) :

  • Kondisi barang saat pengajuan terindikasi kesalahan penanganan atau pemakaian tidak wajar oleh pelanggan.
  • Pelanggan berubah pikiran.
  • Barang yang telah dilabeli sebagai kategori discount >50% atau barang fair dan barang bazaar.

3.Pengajuan void harus melampirkan syarat & kelengkapan sebagai berikut :

  • Pengajuan masih dalam masa garansi 7 hari kerja sejak diterima oleh pelanggan.
  • Melampirkan nota pembelian original dari store offline / webstore
  • Melampirkan nota struk dari EDC baik Debit atau CC
  • Melampirkan fotocopy ID yang berlaku
  • Melampirkan form pengajuan keluhan

4.Segala bentuk pengajuan atas barang yang telah dibeli tunduk kepada peraturan serta evaluasi dari PT Transarco Group of Companies
5.PT Transmarco Group of Companies memiliki hak untuk menolak segala bentuk pengajuan atas barang yang telah dibeli.

Copyright © 2018 9TO9 ONLINE. All rights reserved.