SHOPPING CART

You have no items in your shopping cart.

Peraturan Pengiriman & Pengembalian

  • Pengiriman

  • Kami berupaya mengirimkan barang sesuai dengan alamat yang Anda berikan saat pemesanan barang dan dalam waktu yang di tujukan setelah Anda melakukan pemesanan (dan melakukan konfirmasi), namun kami tidak bisa menjanjikan tanggal tepatnya barang akan tiba setelah Anda memesan barang atau melakukan konfirmasi pemesanan.

    Area Pengiriman Estimasi Waktu Tiba
    Jabodetabek 3 hari
    Jawa & Bali 6 hari
    Kalimantan 8 hari
    Nusa Tenggara 12 hari
    Papua 12 hari
    Sulawesi 9 hari
    Sumatera 7 hari

     

  • Kami akan memberitahukan kepada Anda apabila kami memperkirakan bahwa kami tidak bisa memenuhi tanggal perkiraan pengiriman, namun sampai batas sesuai peraturan, kami tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerugian, hutang, biaya, kerusakan, biaya atau pengeluaran yang timbul dari keterlambatan pengiriman.

  • Saat pengiriman barang, Anda akan di minta menandatangani surat pengiriman. Anda pelu memeriksa barang terlebih dahulu dari kerusakan, cacat atau kesalahan sebelum menandatangani surat pengiriman. Anda perlu menyimpan bukti pengiriman

  • Kami mungkin tidak dapat bisa mengirimkan barang ke beberapa lokasi tertentu. Namun dalam kasus ini, kami akan menginformasikan kembali kepada Anda mengenai alamat lengkap yang Anda berikan saat Anda melakukan pemesanan barang dan mengatur pengiriman barang ke alamat lainnya.

  • Kami akan mengirimkan barang sesuai dengan standar pengemasan. Bila Anda ingin meminta pengemasan secara khusus bisa di diskusikan dan akan dikenakan biaya tambahan.

  • Semua resiko saat pengiriman barang akan terjadi, kecuali bahwa, pengiriman barang ditunda karena adanya pelanggaran kewajiban sesuai dengan peraturan, serta keterlambatan pengiriman akan terjadi apabila ada pelanggaran peraturan. Ketika Anda lulus dari segala resiko, kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang.

  • Anda perlu berhati-hati saat membuka barang agar tidak terjadi kerusakan , terutama saat membuka dengan menggunakan benda tajam.
    Anda harus memastikan bahwa Anda menerima barang tanpa adanya penundaan dan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

  • Peraturan Pengembalian Barang Dan Credit Point

  • 1. Anda dapat mengembalikan barang yang telah dipesan dan diterima dan tidak dikenakan biaya tambahan atau biaya jasa selama anda telah membayar pesanan anda dengan syarat :

    a. Barang yang Anda terima tidak sesuai dengan barang yang di pesan, berdasarkan artikel, warna dan ukuran barang.
    b. Barang yang akan dikembalikan tidak boleh dalam keadaan telah digunaka dan dicuci. Barang harus dalam keadaan lengkap dan kondisi sama dengan saat barang diterima ( lengkap dengan lebel harga, kemasan barang, dan bukti pembayaran ).
    c. Barang yang Anda terima cacat atau rusak.
    d. Barang dapat dikembalikan dalam jangka waktu maksimal 7 hari setelah barang diterima.

  • 2. Proses pengembalian :

    a. Hubungi customer service kami di cs.9to9id@transmarco.asia dalam jangka waktu 7 hari setelah barang diterima dengan menyertakan formulir pengembalian barang.
    b. Customer service kami akan menghubungi Anda melalui alamat email atau telepon untuk melakukan konfirmasi.
    c. Formulir pengembalian barang harus disertakan saat mengirimkan barang kepada kami, Bila formulir tidak disertakan, maka proses pengembalian barang akan kami tunda.
    d. Kami akan mengatur waktu untuk mengirimkan kembali barang yang baru. Alamat pengiriman untuk penukaran barang harus sama dengan alamat pemesanan saat pengembalian di proses.
    e. Saat barang kami terima dan diperiksa oleh Customer Service kami ( dalam jangka waktu 1 bulan / 30 hari kerja, setelah barang diterima), kami akan melakukan proses pengembalian dana berupa credit point ke akun Anda yang sudah terdaftar di situs kami 9to9.online ( credit point berlaku selama 3 bulan, sejak credit point di berikan ke dalam akun Anda )

  • 3. Anda dapat menukarkan barang dengan ukuran lain atau barang lain dengan menggunakan credit point yang Anda terima pada akun Anda dengan ketentuan sebagai berikut :

    a. Anda dapat menggunakan credit point untuk membeli barang dengan harga lebih tinggi dengan syarat kekurangan biayanya menjadi tanggungan Anda yang harus Anda bayarkan.
    b. Untuk barang dengan harga yang lebih murah, maka biaya kelebihan akan diberikan kedalam akun Anda dan bisa dipakai dalam masa berlaku selama 1 bulan sejak credit point awal diberikan ke akun Anda.
    c. Masih ada label harga dan bukti pembelian.
    d. Stok yang Anda inginkan masih tersedia
    e. Biaya pengiriman akan ditanggung oleh pembeli.

  • 4. Pembelian barang berupa shoes care products dan underwear atau pakaian dalam tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan.

    [Unduh Formulir Pengembalian Barang / Credit Point]

    1. Isi form ini, untuk pengembalian ongkos kirim ke Warehouse 9to9.online. Estimasi barang tiba di warehouse tergantung jasa pengiriman yang digunakan dengan perkiraan : 1-3 hari kerja ,untuk luar Jakarta 2-6 hari kerja.
    2. Alamat Warehouse tertera pada form pengembalian
    3. Pengembalian ongkos kirim maksimal Rp. 30,000,- yang akan di berikan kedalam credit point.